Rabu, 09 Oktober 2013

Burberry Akan Kolaborasi dengan iPhone 5s di Koleksi Spring 2014

img
 
 
Jakarta - Smartphone terbaru dari Apple yang bahkan belum rilis dipasaran, iPhone 5s bahkan sudah memiliki kolaborasi fashion sendiri. Kolaborasi high-tech fashion itu akan berlangsung untuk show Burberry di London Fashion Week Spring 2014.

Label asal Inggris ini memang tidak pernah gagal memukau penggemarnya dengan strategi digital. Lalu kolaborasi seperti apa yang akan berlangsung di panggung mode nanti? Seperti yang dikutip Fashionista, Burberry akan mengambil gambar dan video untuk runway, beauty, produk detail, dan kesibukan belakang panggung dengan kamera iSight yang dikembangkan iPhone 5s.

Bagi Burberry, ini adalah inovasi menyenangkan bagi para penggemar dan customer. Ditambah lagi, sepertinya Apple telah jadi fans Burberry dari beberapa waktu lalu. Di show Burberry tahun lalu, tim Apple tampak hadir dengan si desainer, Jonathan Ive.

"Kolaborasi ini untuk merayakan hubungan kerjasama kami. Kami memiliki passion yang sama untuk menciptakan produk yang indah dan ingin membuka pengalaman baru lewat kecanggihan teknologi, yang kali ini lewat eksplorasi dari iPhone 5s," tutur Christopher Bailey, Chief Creative Officer Burberry yang dikutip Fashionista.

Untuk memberi gambaran pada penggemar Burberry dan Apple, label ini juga telah membuat video pendek yang dibuat dengan memakai iPhone 5s. Dalam video berdurasi 1 menit itu, diisi dengan gambar persiapan show, seperti pemilihan bahan dan juga menampilkan beberapa baju yang sedang dalam proses pengerjaan.

sumber: wolipop.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar