Minggu, 28 April 2013

Belajar Sekaligus Berlibur di Jungleland Adventure Theme Park



Berlibur merupakan salah satu cara melepaskan penat dan juga stress dari kesibukan sehari-hari. Berlibur juga tidaklah berarti harus bepergian ke luar kota dengan budget dana yang besar. Sebagai solusinya, berlibur bersama keluarga selalu menjadi waktu menyenangkan sekaligus memperkuat hubungan antara orangtua dan anak.
Ada banyak faktor yang menjadi bahan pertimbangan para orangtua ketika mengajak keluarganya berlibur. Di antaranya adalah faktor jarak tempuh atau bahkan kendala budget yang seringkali menjadi penghalang berlibur. Saatnya datang ke Jungleland Adventure Theme Park yang terletak di Kawasan Sentul Nirwana – Sentul City. Berlatar belakang Gunung Pancar, Jungleland – Sentul dengan luas 35 hektar memberikan konsep baru akan dunia petualangan seru bagi seluruh anggota keluarga.
Jungleland Adventure Theme Park memberikan sesuatu yang berbeda dengan theme park lainnya. Mulai tanggal 27 April 2013, Jungleland dengan bangga mempersembahkan Fun Science Adventure dengan salah satu unggulannya “International Robot Zoo Exhibition”, yang merupakan hasil kerjasama Jungleland dengan Science Centre Singapore.
Setelah sukses di negara Singapore, Malaysia, Australia, Taiwan, Abu Dhabi dan Hongkong, Jungleland mengadakan International Robot Zoo Exhibition yang baru pertama kalinya diadakan di Indonesia. Bermacam robot hewan dengan ukuran spektakuler dipamerkan di sini, sebut saja Robot Kelelawar, Robot Badak, Robot Jerapah dan masih banyak lagi. Keistimewaan dari berbagai robot ini selain ukurannya yang spektakuler, juga memiliki gerakan yang mirip seperti aslinya.
Para pengunjung juga bisa menyaksikan langsung penjelasan ilmu sains sederhana oleh Mr. Pinter secara menarik dan atraktif tentang berbagai praktik ilmu Fisika, Biologi, bermacam eksperimen kimia yang seru, menggerakkan benda menggunakan kekuatan pikiran dan lain-lain.
Karena ternyata sains itu mudah, asyik dan menyenangkan. Sains tidak melulu tentang rumus-rumus sulit yang harus diingat dan dihapal luar kepala, akan tetapi sains juga bisa bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Contohnya adalah bagaimana api bisa memanaskan dan bisa untuk memasak air. Sains sederhana juga bisa berarti penjelasan kenapa siang bisa terasa amat panas dan malam bisa terasa dingin.
Jungleland Adventure Theme Park, dibagi menjadi 4 zona, yang masing-masingnya menawarkan konsep unik dan menarik bagi Anda dan seluruh anggota keluarga. Sebut saja Zona Carnivalia, Zona Mysteria, Zona Tropicalia dan Zona Explora, yang masing-masing zona tersebut nantinya menawarkan berbagai wahana seru dan pastinya menyenangkan untuk semua pengunjung dari segala usia.
Jungleland Adventure Theme Park juga menyediakan berbagai wahana seru dan menegangkan di Zona Carnivalia. Di antaranya adalah Hihibeuran (melayang dan berputar 360°, seperti pesawat tempur), Disk'O (berputar dan diayun di atas piring raksasa), Mobil Jegar-Jeger, Kebut-Kebutan, Petir dan berbagai wahana untuk Anda dan keluarga tercinta.
Saatnya bermain dan jadi pintar bersama keluarga tercinta di Fun Science Adventure Jungleland Theme Park – Sentul. Segera dapatkan tiket promo online seharga Rp 75.000, sudah termasuk bermain sepuasnya di Zona Carnivalia melalui website resmi Jungleland di www.jungleland.co.id, KiosTix.com atau langsung di area ticketing Jungleland Adventure Theme Park, yang terletak di Kawasan Sentul Nirwana – Sentul City.


sumber: detik.com

analisa: liburan adalah hal yang paling ditunggu-tunggu, banyak yang bingung mau liburan yg dekat dgn jkt tp juga murah, sepertinya ini adalah tempat yang tepat untuk berlibur bersama keluarga, selain banyak zona- sona seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar