Minggu, 29 Juni 2014

Ramadhan 2014

Alhamdulillah kita msh dipertemukan pada bulan ramadhan dan semoga bisa dipertemukan kembali smpai punya keluarga sendiri. Amin. Cerita soal bulan puasa gue jd inget waktu kecil saat tarawih bareng temen2. Klo wktu Sd guru agama pasti ngasih tugas agenda Ramadhan yg harus diisi dan entah dpt nilai atau cm formalitas hehe. Tp seru sih diinget2. Itu jd bikin kita harus rajin beribadah dan berdoa. Dulu pas buka puasa sinetron yg ditonton tuh yg di sctv  lorong waktu. Sekarang apa yah.. Kalo skrg mah jrg nntn tv. Abs buka puasa solat lgs maen gadget. Yaampun kangen jg kembali ke masa kecil yg seruu abs magrib pasti ada yg manggilin buat tarawih bareng, sebelum tarawih pasti beli antis yg sachet sm permen polo haha kocak jg ya gue, buat apaan coba beli antis smpe 10 sachet. Kynya wktu dlu emg baru keluar itu produk handsanitizer wkwk. Dan dulu tuh kalo jam 9malem udh tidur, nah ini gue jam segini masih maenin hp. Udh kebiasaan, tp indra kok bisa ya jam set10 udah tidur gitu. Soalnya yg gue tau cowo2 disekitar gie jam segini mah ngepath. Aduh kpn gue merubah badhabbit ini. Sudah sudaah.. Selamat puasa semuanya.. Marhaban ya ramadhan semoga puasa kita lancar dan berkah. Aminn..

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus