Minggu, 27 Maret 2011

This long distance is killing me..


Indra...udh 4 taun kita pacaran ya aku seneng banget kita bisa selama ini, alhamdulilah, aku mau selamanya sm km.. aku nulis ini saat km ngasih kabar bahagia ke aku, aku ga tau aku bisa ikut sebahagia km atau ga.. yg jelas saat km tlpn aku dan ceritain smuanya ke aku, aku sedih.. sedih bgt ndra.. aku sengaja tutup telfonnya krna aku ga mau denger lg dan aku jg gamau km denger aku nangis krna kecewa..baru kali ini aku nangisnya dr hati yg paling dlm bgt, aku ga bs berenti nangis dan inget2 masa dulu kita, saat kita 1 tahunan.. 2 tahunaan.. 3 tahunan.. skrg udh 4 taun pas bgt sm tahun km lulus kuliah, ini yg aku tunggu2.. dari 2 bulan lalu aku seneng bgt dger cerita2 km klo km udh mau selesai skripsinya, km blg “ga sabar mau dijakarta bareng km..” dan aku bahagia bgt dengernya. Aku nunggu km dsni ndra..aku pengen km slalu ada buat aku. Tapi.. knp skrg takdirnya beda..
Aku selalu kuat tiap hari liat, denger, ngerasain apa yg ada didepan aku, mereka selalu bahagia..have fun sm pacarnya. Saat itu juga aku ngabayangin ada km, dan inget juga saat kita ber2 seneng2, berantem2an..km selalu hibur aku saat bete. aku sedih kalo kita ktmu cm sbntar, tiap ktmu dan pas pulang, km gatau klo aku sedih bgt, aku salalu kluar air mata saat km dadah-in aku, senyumin aku dr jauh, dan blg love you lewat bbm. Sehari sm km kynya cm berasa 1 jam. Dan skrg km jauh, 4 tahun jauh dan mau nambah  jauh lgi selama 3 tahun, aku ga kuat banget..
Bener sih smua ini buat masa depan kamu..tp aku udh ga kuat ndra km jauh dr aku, aku mau km dijakarta aja temenin aku. Ya Allah rasanya aku mau berenti bgt nulis smua ini, aku takut mata aku bengkak, aku malu hari ini dirumahku banyak sepupu aku. Tapi aku ga punya temen buat dengerin smua cerita aku, aku pengen cerita ke ica sm ayu deh, tp mereka sibuk.... aku gamau sedih terus ndra.. aku mau ikut seneng.. aku mau kita sama2 mikirin msa depan kita nanti, aku mau banget belajar yg bener biar cepet2 lulus trus kerja..aku mau nanti kita sukses. Ndra..aku ga kuat bgt klo km terus jauh dari aku, aku harap kamu bisa nerusin S2 km dijakarta, aku seneng km mau usahain buat ke UI aku akan terus berdoa buat km, aku mau yg terbaik buat km,mungkin aku akan kuat dan bertahan walaupun km di unpar lagi( tapi semoga bukan diunpar, amin), asal itu terbaik buat km. Tapi aku harap km terus setia sm aku. Aku ga bisa kalo gada km, you’re my whole life, without you there’s no me. I love you till me die..
With you is where i’d rather be..but we’re stuck where we are, and it’s so hard, you’re so far..
I wish that you were here with me..this LONG DISTANCE is KILLING me softly


Yallah saat aku nulis ini aku.. aku sedih lagi.. ini bener2 nusuk hati aku ndra..

Aku ga bisa kaya gini..aku bener2 belum bs nerima kenyataan ini.. aku gamau tiap hari kangen kamu.. aku gamau.. aku gamau kaya gini ndra..aku mau km ada buat aku.. astgfrllahalazim.
Aku gamau km jauh aku gamau km terus jauh dari aku.. H-3 kita udh pas 4taun, aku pgn pas 4taun ini kita sama2 djkt.. aku bener2 ga kuat dra..aku gabisa kita terus jauh..aku ga bisa.. aku kecewa krna smua yg aku inginin ditahun ini dan tepatnya dimulai dari bulan agustus ga akan terjadi.. aku gamaauuuuuuuuuuuuuuuuu AKU GAMAU KM JAUH!!!!!!!!!!



Mungkin aku emg egois.. oke aku akan nungguin km dsni, aku seneng km mau terus pertahanin hubungan kita saat aku mnta break km yakinin smuanya akan baik2 aja. Kamu emang cowo paling baik buat aku.. maafin aku krna aku egois, aku akan coba sabar smpai 3 tahun nanti. Ditahun ke 7 kita pacaran.. dan ditahun 8 kita menikah, itu yg kmu janjiin ke aku.. love you so much.. bye.. see u in our wedding..



                                                                                                                        Ur Love drug,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar