Jumat, 15 Oktober 2010

in the middle of my lovely family

i love my family, i love mommy, i love papa. hmm.. aku anak terakhir, kakak ku 2 cowo smua, mereka udah kerja, dan yg 1 udah nikah and soon I'll have a cousin doakan ya. im so excited bgt mau jd seorang aunty. hehe. jadi anak paling terakhir dan paling kecil itu..enak sih di manja terus, tp disuruh2 terus. banyak ga enaknya, di atur-atur, ini itu ga boleh. Banyak peraturan yang harus gue taati sbg anak satu2nya perempuan dan paling kecil. aku dituntut untuk lebih dewasa ga boleh kekanak-kanakan. tapi gimana aku mau dewasa kalo ga pernah dibebasin ini itu, semua anak butuh kebebasan asal jalan nya positif. tapi aku slalu dikekang. itulah aku 2 bulan yang lalu sebelum masuk kuliah. hehe. sekarang karena jadwal kuliah ku padet banget dan pasti capek, tiap weekend aku pasti diizinin buat santai, jalan bareng, mm..sampe malem jg gpp asal ada yang nganter. asik. keluarga aku sangat seru,  walaupun serius dan disiplin, tp kami ska bercanda, kami suka nntn komedi dan ketawa bareng. aah, sebernya banyak cerita yang mau ak bagi, tp saking kebanyakan jd bingung harus nulis apa. pokonya kami sealu have fun bareng, sayang mereka semua skrg sibuk jd jarang ngumpul bareng. jadi ga ada cerita lg deh. haha. pokonya i love my family.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar